Senin, 03 Maret 2014

Obat Penyakit Lupus Herbal

Lupus Arti kata lupus sendiri di dalam bahasa latin yang berarti “anjing hutan”. Arti ini mulai di kenal kurang lebih satu era yang sudah lalu. Awalannya, pasien penyakit ini disangka mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di seputar hidung dan pipi. Penyakit lupus yaitu peradangan kritis yang berlangsung saat system imun badan menyerang organ serta jaringan badan. Peradangan yang dikarenakan oleh lupus bisa berefek pada beragam system didalam badan, diantaranya sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung serta paru-paru.

Pemicu timbulnya penyakit Lupus ini sampai saat ini tetap belum di ketahui dengan cara pasti “apa penyebab”nya. Tetapi yang pasti beberapa gejala umum dari penyakit lupus ini beragam, dimulai dari tanda-tanda yang mudah (cuma tentang sisi kulit serta persendian) hingga pada tanda-tanda serius yang bisa meneror jiwa manusia bila lupus menyerang organ vital. Karenanya kenalilah sejak awal apabila anda rasakan ada keluhan dari beberapa gejala umum yang ada penyakit lupus. Butuh diingat bahwasanya Lupus “Bukan” penyakit menular, bukan hanya penyakit AIDS, bukan hanya penyakit kelamin dan bukan hanya penyakit kanker. Lupus yaitu penyakit kelainan antibodi.

Tanda-tanda lupus umumnya gampang alami masalah pencernaan serta kulit sensitif pada cahaya matahari yang hingga gampang gosong. Tubuh jadi lemah, serta jadi kelelahan yang terlalu berlebih yang dibarengi pegal-pegal juga demam. Pada kulit, bakal nampak ruam merah yang membentang di ke-2 pipi, serupa kupu-kupu. Terkadang dimaksud (butterfly rash). Tetapi ruam merah mirip cakram dapat nampak di kulit semua badan, menonjol serta terkadang bersisik. Lihat banyak tanda-tanda penyakit ini, maka wanita yang telah diserang dua atau lebih tanda-tanda saja, mesti dicurigai menderita Lupus. Anemia yang disebabkan oleh beberapa sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit lupus ini. Kerap alami kerontokan pada rambut serta rendahnya trombosit.

Gejala Penyakit Lupus :
1. Demam
2. Sering Lelah
3. Kulit gosong
4. Depresi
5. Kerontokan
6. Terjadi bintik merah di wajah
7. Hilang ingatan

JELLY GAMAT GOLD-G
Obat Herbal Tradisional Penyakit Lupus

Jelly Gamat Gold G adalah Obat Penyakit Lupus Herbal yang merupakan suatu product herbal berupa cairan kental seperti jel yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang mempunyai kandungan dan manfaat mengagumkan dalam menyembuhkan beragam type penyakit dengan cara alami. Teripang emas untuk bahan utama Jelly Gamat Gold G ini dapat hanya satu species teripang yang mempunyai kandungan gamapeptide (kandungan yg tidak ditemukan pada species teripang yang lain). 

Gamapeptide sendiri mempunyai manfaat untuk menghindar inflamasi, kurangi rasa sakit, 3x mempercepat pengobatan luka, mengaktifkan perkembangan serta mengaktifkan beberapa sel, bikin kulit lebih muda serta menambah kecantikan, menstabilkan emosi, dan pelihara aliran darah supaya terus lancar. Tak hanya mempunyai kandungan aktif gamapeptide, teripang emas juga mempunyai kandungan-kandungan aktif yang terdapat didalam Obat Penyakit Lupus Herbal Jelly Gamat Gold-G
  • Protein 86, 8%
  • Kolagen 80, 0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • tiseptik alamiah
  • Glucosamine serta Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, serta 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin serta Mineral
Gamat Emas atau Teripang emas mempunyai manfaat benar-benar ampuh pulihkan penyakit lupus, hal semacam itu sudah dibuktikan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang mempelajari teripang emas yang memiliki kelebihan dapat meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggungjawab dalam merangsang sistem pergantian atau peremejaan sel serta bertindak untuk mempercepat sistem pengobatan luka disebabkan virus-virus sebagai pemicu utama penyakit lupus. Jadi benar-benar pas sekali langkah menyembuhkan penyakit lupus dengan ekstrak teripang emas Jelly Gamat Gold G ini.

Bagi anda yang sedang menderita penyakit lupus, segeralah obati dengan Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal ini sangat aman dan tidak akan menimbulkan dampak bahaya terhadap tubuh, karena Jelly Gamat Gold-G terbuat 100% dari bahan alami yaitu teripang emas “species laut” yang di olah secara modern dan di kemas secara higienis agar benar-benar terjaga khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini yang ampuh mengobati berbagai macam penyakit dan salah satunya penyakit lupus ini.

Anda tidak perlu meragukan lagi khasiat dari Obat Penyakit Lupus Herbal Jelly Gamat Gold-G ini, herbal ini sudah teruji dan sudah banyak memberikan bukti. Untuk melihat informasi harga dan cara pemesanan silahkan klik disini atau pada gambar berikut ini.

.

Demikian informasi kali ini yang mengenai Obat Penyakit Lupus Herbal, semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi bagi anda yang sedang di landa masalah dengan keluhan dengan penyakit lupus ini. Yakinkan diri anda akan sembuh dengan  Jelly Gamat Gold-G, mengkonsumsi secara rutin insyaallah anda akan segera sembuh dari penyakit lupus secara keseluruhan dan tidak akan muncul kembali lagi. Ikuti terus informasi lainya di situs resmi pusat penjualan obat herbal Jelly Gamat Gold-G di http://obatherbalalami-sehat.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar