Selasa, 26 November 2013

Cara Pengobatan Alami Penyakit Hiv Aids

Terimakasih banyak atas kepercayaan anda telah berkunjung di salah satu website resmi kami yaitu pusat penjualan obat herbal Trica Jus yang alami, aman dan pasitnya halal. Berikut ini kami akan mengajak untuk mengenal Penyakit yang berbahaya dan mematikan "Hiv Aids". Selain itu kami akan memberikan solusi untuk pengobatanya secara alami dan efektif. Mari simak selengkapnya berikut ini.

Kenali Penyakit Hiv Aids

Siapa yang tidak kenal dengan penyakit yang satu ini. HIV/AIDS merupakan salah satu penyakit yang sangat ditakuti, penyakit ini memang sampai sekarang belum ada obat yang pasti untuk menyembuhkanya. Tetapi para peneliti kesehatan terus mengembangkan untuk menemukan metode dan vaksin untuk mengobati penyakit Hiv/Aids. Penyakit Hiv Aids dikenal sebagai penyakit menular dan mematikan bahkan belum banyak yang selamat darinya.

Seseorang yang terinfeksi HIV tidak langsung menampakkan gejalanya, sehingga orang yang terinfeksi bisa hidup normal dalam jangka waktu lima sampai sepuluh tahun untuk sampai pada stadium munculnya gejala klinis.  Hal ini merupakan salah satu penyebab penderita baru mengetahui dirinya terinfeksi HIV setelah berkembang menjadi AIDS karena penderita baru memeriksakan diri bila sudah timbul gejala-gejala klinis.

AIDS berupa singkatan dari "Acquired Immunodeficiency Sydrome" atau yang sering kita kenal dengan AIDS. Aids merupakan infeksi yang terjadi karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat HIV, intinya Aids ini merupakan sebab dari infeksi dari virus HIV.

Bagaimana untuk mengetahui kalau terjangkit virus Hiv/Aids. Salah satu cara untuk mendapat kepastian adalah dengan menjalani Uji Antibodi HIV, jika seseorang merasa telah melakukan aktivitas yang berisiko terkena virus HIV. Banyaknya kematian yang disebabkan infeksi HIV kebanyakan bukan karena infeksi virus, melainkan karena turunnya kekebalan terhadap tubuh atau sistem imun pada penderita tersebut.

Gejala-gejala Penyakit Hiv Aids
  • Demam Tinggi
  • Gangguan Pada Saluran Pernafasan
  • Rasa Nyeri Otot dan Sendi
  • Ruam Kulit
  • Mual Muntah dan Diare
  • Berat Badan Turun Drastis
  • Batuk Kering Berkepanjangan dan Sakit Kepala
  • Perubahan pada Kuku
  • Infeksi Jamur pada Mulut dan Kerongkongan
  • Kebingungan dan Sulit Konsentrasi
  • Kelelahan dan Herpes Genital

Penularan Hiv Aids
  • Berhubungan Intim
  • Melalui Cairan Tubuh Seperti Sperma
  • Cairan vagina
  • Transfusi darah
  • Jarum Suntik yang memakai bersamaan

Dan untuk anda ketahui sekarang ini sudah ada penemuan baru obat alami yang mampu melumpuhkan virus ini secara efektif. Dengan semakin tingginya perkembangan tekhnologi, obat ini diolah oleh para ahli secara modern dan sangat terjamin. Khasiat dari obat ini dapat mengembalikan stamina tubuh yang sudah sangat turun bagi penderita karena penyakit HIV/AIDS, sehingga harapan untuk sembuh dan kembali hidup normal bisa segera terwujud, serta menjadikan hidup lebih baik dan lebih bersemangat.

Inilah Obat Herbal Alami Trica Jus

Kami merekomendasikan untuk anda Obat Herbal Alami Penyakit HIV/AIDS dengan menggunakan Trica Jus yang terbuat dari tumbuhan herbal berupa Tribullus dan Maca. Dimana keduanya merupakan tumbuhan yang banyak sekali digunakan sebagai sarana pengobatan, penyakit HIV/AIDS salah satunya.

Tribullus Terresteris adalah tumbuhan berbunga dari keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika "Old World" di bagian selatan Eropa, selatan Asia, Afrika dan di bagian wilayah utara Australia. Tribullus Terresteris mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Adapun nama lainnya adalah Punctucture Vine, Yellow Vine. Zat berkhasiat yang terkandung didalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.

Sedangkan Maca, Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran pegunungan Andes, Peru (Junin Plateau) 4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikan sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia.
Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada cuaca yang ekstrim sekalipun, seperti panas pada siang hari dan mencapai titik beku pada malam hari yang disertai angin kencang.

Didalam setiap kemasan Trica Jus mengandung:
  • Nutrisi langka, yang terdiri dari Asam Amino lengkap, Karbohidrat 59%,
  • Protein14%
  • Mineral dan Vitamin lain 16%
  • Bahan energi berupa Fructosa
  • Bahan aktif yang mampu meningkatkan reproduksi (Alkalid yang disebut Macainae)

Jadi bagi anda yang menderita penyakit yang sangat berbahaya ini segeralah atasi dengan Trica Jus, janganlah berputus asa karena obat ini mampu melumpuhkan virus berbahaya dengan efektif. Yakinkan diri anda untuk mengkonsumsi obat herbal trica jus, anda pasti akan merasakan perubahan positif bagi diri anda. Trica Jus obat herbal berkualitas terbaik yang mampu mengobati HIV/AIDS sampai sembuh.

Untuk pemesanan cukup klik disini, atau pada gambar berikut ini:
 .
Demikian informasi tentang "Cara Pengobatan Alami Penyakit HIV AIDS", semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu menyelesaikan masalah dalam hidup anda. Teruslah berjuang untuk melawanya dan jangan menyerah, percayalah bahwa anda BISA untuk menyembuhkanya. Hiduplah lebih baik lagi ! Terimakasih dan teruslah ikuti informasi-informasi lainya di http://obatherbalalami-sehat.blogspot.com/.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar