Jumat, 22 November 2013

Obat Penyakit Hepatitis B Herbal

Hepatitis B merupakan salah satu penyakit menular yang tergolong berbahaya di dunia. Penyebabnya adalah Virus Hepatitis B (VHB) yang menyerang hati dan menyebabkan peradangan hati, apabila tidak cepat dilakukan penanganan yang tepat tidak menutup kemungkinan dapat menjadi kronis dan akhirnya menjadi yang seperti kanker hati.

Penularan penyakit ini bisa terjadi dari ibu ke bayi saat melahirkan, atau dengan berhubungan seksual, transfusi darah, jarum suntik, maupun lewat sikat gigi dan handuk yang dipakai secara bersama-sama.
Hati-hati dengan penyakit hepatitis B karena penyakit ini tidak menunjukkan atau menampakan gejala sama sekali, maka tak heran apabila para penderitanya tidak menyadari kalau dirinya telah menderita hepatitis B. Hal itulah yang menyebabkan jumlah penderita penyakit ini terus bertambah.

Penyebab Hepatitis ternyata bukan hanya karena  virus kesalahan dalam penggunaan obat dan paparan berbagai macam zat kimia seperti chlorpromazine, arsen, fosfor, karbon tetraklorida, chloroform dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat kimia ini mungkin saja  terhirup, tertelan atau diserap melalui kulit penderita dan menetralkan suatu racun yang beredar didalam darah adalah pekerjaan organ hati. Dan apabila banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh dan organ hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Gejala Hepatitis B

Gejala hepatitis B biasanya muncul dalam waktu sekitar 1-4 bulan setelah orang tersebut telah terinfeksi , gejala dapat berkisar dari ringan sampai parah . Setengah dari semua orang yang terinfeksi virus hepatitis B tidak merasakan gejala dan mungkin tidak pernah menyadari bahwa mereka terinfeksi. Adapun gejala umum hepatitis b meliputi;
  • Gejala awal sering meniru seperti flu
  • Merasa lelah dan lemah
  • Gatal di seluruh tubuh
  • Mual dan muntah
  • Kulit menjadi kuning dan bagian putih mata menjadi kekuningan
  • Urin Berwarna Gelap
  • Nyeri Pada Sekitar Dada ( sisi kanan perut bawah tulang rusuk )
  • Tinja Berwarna Pucat
Bagaimana setelah anda menyimak apa itu penyakit hepatitis b? betapa mengerikan bukan. Mulai sekarang anda harus mewaspadai, mencegah dan segera mengobatinya. Jangan sampai membiarkan penyakit yang berbahaya ini akan menjadi semakin parah seperti kanker hati atau kerusakan pada hati lainnya.
 
Apakah Ada Obat Yang Efektif Untuk Mengobatinya ?

Perlu anda ketahui, sekarang sudah ada cara alami untuk menangani penyakit hepatitis b sampai sembuh. Dengan obat tradisional yang berbahan alami dan tentunya sangat aman sekali untuk dikonsumsi dan tidak akan membahayakan pada penderitannya, karena obat yang satu ini tidak menyebabkan dampak efek samping atau ketergantungan.

Pengobatan penyakit hepatitis b secara alami dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sarana yang paling tepat untuk mengatasinya. Obat ini banyak dipilih oleh masyarakat indonesia karena produk Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh dan efektif serta aman untuk di konsumsi oleh semua usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia.


Jelly Gamat Gold-G


 
Obat Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal multi khasiat yang diolah menjadi cairan kental bening seperti jelly, terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus dan diolah secara modern oleh para ahli melalui 4 kali proses destilasi dan tidak sedikitpun terkontaminasi zat-zat berbahan kimia, sehingga obat herbal gold-g ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau.

Jelly gamat Gold G merupakan obat yang 100% halal, terbuat dari ekstrak teripang laut, yang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan obat. Obat Herbal Gold-G merupakan salah satu obat herbal terbaik yang direkomendasi oleh para ahli kesehatan sebagai pemilihan obat yang tepat untuk pengobatan, pencegahan sekaligus obat pendamping untuk memberantas penyakit sampai ke akar-akarnya secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Omega-3, 6, 9 dan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dan dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik tiga kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.


Apakah anda sudah sangat jelas dan tidak ragu lagi dengan obat herbal Gold-G, segera atasi keluhan anda dengan menggunakan obat alami ini insaallah bisa teratasi sampai tuntas. Dibawah ini adalah cara untuk memesan dan melihat harga obat herbal gold-g, silahkan klik gambar pemesanan.

.
 h.

Demikian dan terimakasih anda sudah membaca informasi ini, semoga bisa bermanfaat dan memberikan solusi bagi anda. Selain info tentang Obat Penyakit Hepatitis B Herbal kami masih menyediakan informasi tentang penyakit lainya. kunjungi terus situs http://obatherbalalami-sehat.blogspot.com/ 
Ingaat ! kesehatan adalah segalanya, sehat itu lebih mahal dari apapun.
  


                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar