Jumat, 22 November 2013

Cara Pengobatan Alami Penyakit Rematik

Selamat datang di situs http://obatherbalalami-sehat.blogspot.com/ kali ini akan menjelaskan tentang Cara Pengobatan Alami Penyakit Rematik, selain untuk mengetahui apa itu penyakit rematik disini juga akan memberikan solusi untuk mengobati penyakit rematik dengan cara yang alami. Mari simak selengkapnya berikut ini:

Penyakit Rematik

Rematik yang dalam istilah medisnya disebut rheumatoid arthritis (RA) merupakan penyakit yang menyerang anggota gerak, yaitu seperti snedi, otot, tulang. Biasanya rematik akan semakin parah apabila terkena udara dingin. Rematik dapat menyerang hampir semua sendi, tetapi yang paling sering diserang adalah sendi di pergelangan tangan, buku-buku jari, lutut dan engkel kaki. Nyeri pada rematik hampir sama pada saat keseleo, sendi-sendi lain yang mungkin diserang termasuk sendi di tulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang dan bahkan sambungan antar tulang sangat kecil di telinga bagian dalam. Rematik juga dapat mempengaruhi organ tubuh seperti jantung, pembuluh darah, kulit, dan paru- paru. Serangan rematik biasanya simetris yaitu menyerang sendi yang sama di kedua sisi tubuh, berbeda dengan osteoartritis yang biasanya terbatas pada salah satu sendi.

Secara umum, kebanyakan orang selalu mengidentifikasikan rasa nyeri/ngilu, sakit, disertai kaku pada bagian-bagian persendian, dan tulang. Orang banyak mengatakan dengan sebutan rematik, padahal dalam arti didalam dunia medis, kata rematik merupakan istilah yang kurang jelas dan tidak spesifik sehingga jarang dipakai dalam praktek kedokteran. Karena keluhan utamanya nyeri dan pegal-pegal, saat penyakit rematik ini menyerang tubuh anda penyakit ini sangat mengganggu aktivitas, terutama aktivitas yang memerlukan gerak tubuh. 

Sekarang sudah ada obat herbal tradisional untuk mengatasi penyakit rematik secara ampuh, aman, alami dan tanpa efek samping. Obat yang yang berbahan dasar alami teripang laut yang diolah oleh para ahli kesehatan secara modern yang terjamin kebersihanya dan terjamin higinies, sehingga khasiat dari obat ini benar-benar sangat baik untuk kesehatan tubuh. Mengkonsumsi obat tidak akan terkena dampak efek samping ataupun ketergantungan, karena obat ini tidak terkontaminasi oleh kandungan zat berbahan kimia.

Inilah Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold G di rekomendasikan oleh para ahli untuk anda, ini dikarenakan pada teripang  spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar pembuatan obat rematik. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G mengandung 86% protein yang mudah di cerna dan jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu  sekitar 80% berbentuk kolagen, itu merupakan sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang dan sendi.


Kandungan yang ada dalam Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang emas diantaranya adalah: Glucosaminoglycan serta Chondroitin. Kedua zat tersebut mampu mengurangi rasa nyeri pada persendian, memulihkan serta mencegah rusaknya tulang rawan, melindungi tulang dari osteoporosis. Senyawa Kolagen yang juga terkandung dalam Gold-G bermanfaat untuk mempercepat penyambuhan luka serta menjaga kesehatan sendi dan tulang.


Berdasarkan hasil penelitian oleh para ahli, di dalam teripang laut ini terkandung; protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Glucosaminoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit atau nyeri pada persendian, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Chondroitin bermanfaat untuk mengatasi arthritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis serta dapat memelihara jaringan ligmen pada tulang.



Tunggu apalagi cepat obati keluhan anda dengan obat herbal Gold-G ini, insaallah bisa segera teratasi sampai sembuh. Untuk mengetahui info harga dan cara pesan silahkan klik pada gambar pemesanan dibawah ini.

. 
Demikian informasi sekilas mengenai Cara Pengobatan Alami Penyakit Rematik, semoga bisa bermanfaat dan bisa memberikan solusi untuk mengatasi keluhan yang anda alami. Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi anda semoga anda bisa mengetahui dan bisa mencegah atau mengobatinya. Simak terus informasi-informasi lainya di situs resmi http://obatherbalalami-sehat.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar