Sabtu, 21 Desember 2013

Cara Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Darah tinggi yaitu satu keadaan di mana desakan darah di arteri jadi naik. Sebagian orang yang terkena desakan darah tinggi menyebabkan gejala seperti : sakit kepala (terlebih dibagian belakang kepala serta saat pagi hari), dan pusing, vertigo, tinitus (dengung atau desis didalam telinga), masalah penglihatan atau pingsan. Tekanan darah tinggi atau “HBP” adalah suatu masalah serius yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit jantung koroner, gagal jantung, stroke, ginjal  dan masalah kesehatan lainnya. 

Tekanan Darah Tinggi adalah kekuatan darah yang mendorong dinding arteri disaat jantung sedang memompa darah. Jika tekanan terus meningkat dan selalu tinggi dari hari ke hari, maka efek dari tekanan tersebut akan dapat merusak tubuh secara perlahan. Kondisi awal pada waktu saat terjadinya tekanan darah, biasanya tidak memiliki tanda-tanda atau gejala. Si penderita bisa mengidapnya akan cukup lama tanpa disadari. Selama waktu itu HBP secara perlahan akan merusak jantung, pembuluh darah, ginjal, dan bagian-bagian lain dari dalam tubuh si penderita.

Tersebut disini adalah aspek pemicu yang dapat menambah kemungkinan seseorang mengalami tekanan darah tinggi salah satunya yaitu seperti berikut :
  • Stres
  • Aspek keturunan
  • Kurang gerak (Sedentary lifestyle)
  • Stres Gender
  • Usia
  • Pola makan tak teratur
  • Rutinitas minum minuman beralkohol
  • Berat tubuh berlebih
  • Keadaan penyakit yang lain
 Tanda-tanda Yang Kerap Dikeluhkan Pasien Darah Tinggi : 
  • Susah tidur
  • Mudah Capek dan Gampang geram.
  • Sulit berkonsentrasi
  • Sakit kepala, terlebih sisi belakang (tengkuk) pada waktu bangun tidur.
  • Kadang-kadang pencernaan jadi tak lancar.

Alhamdulillah sekarang ini sudah ada obat herbal alami yang bisa menurunkan sekaligus mengobati darah tinggi sampai sembuh. Apakah anda sudah terlalu sering konsultasi kepada dokter? mungkin anda sudah terlalu lama berobat kepada dokter untuk mengatasi penyakit darah tinggi namun pada akhirnya tidak ada perubahan dan tak menemukan tahap penyembuhan. Disini anda sudah menemukan solusi yang sangat tepat, saya menyarankan kepada anda untuk segera menggunakan obat herbal alami ini.

Inilah Obat Herbal Terbaik Yang Alami
Jelly Gamat Gold-G

Obat herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal alami yang aman serta mampu bekerja secara efektif untuk menurunkan dan sekaligus mengobati penyakit darah tinggi sampai sembuh. Obat Gold-G 100% terbuat dari bahan alami dan tidak sedikitpun terkontaminasi bahan kimia, jadi obat Gold-G ini sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan dampak efek samping ataupun ketergantungan. Bahkan obat ini bisa dikonsumsi oleh semua usia, baik itu dari anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan menyusui.

Obat herbal jelly gamat gold-g terbuat dari teripang laut, khasiat dari ekstrak teripang laut ini memiliki banyak manfaat yang sangat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit dan salah satunya adalah penyakit darah tinggi. Kandungan yang terdapat didalam teripang laut ini mampu menjaga dan memperbaiki sel-sel tubuh yang sudah rusak. Dari hasil penelitian para dokter dari seluruh dunia mengatakan ekstrak teripang laut merupakan satu-satunya hewan laut yang sangat baik untuk dijadikan bahan obat ataupun herbal.

Ada sekitar 50 type/jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan didalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Di bawah ini kandungan aktif utama dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G menurut hasil riset :

- Protein 86, 8%
- Kolagen 80, 0%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Glucosamine serta Chondroitin
- Saponin
- Omega-3, 6, serta 9
- Asam Amino
- Lektin
- Vitamin serta Mineral
- Gamapeptide

Anda tidak perlu meragukan lagi khasiat dari obat herbal Gold-G, karena obat ini  sangat aman untuk digunakan dan dipercaya bisa menyembuhkan penyakit darah tinggi. Obat gold-g sudah teruji dan sudah banyak memberikan bukti mampu mengatasi berbagai macam penyakit. Silahkan anda mencoba obat gold-g ini dan rasakan sendiri khasiatnya. Untuk pemesanan silahkan klik disini atau gambar berikut ini:
.
 .

Demikian informasi yang berjudul "Cara Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi" semoga dapat membantu anda memcahkan masalah yang anda keluhkan selama ini, mudah-mudahan informasi ini menjadi wasilah untuk anda ataupun keluarga anda. Terimakasih dan teruslah ikuti informasi mengenai penyakit lainya di http://obatherbalalami-sehat.blogspot.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar