Sabtu, 07 Desember 2013

Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami

Terimakasih anda telah berkunjung ke situs resmi pusat penjualan obat herbal tradisional, kami disini akan memberikan informasi tentang penyakit kusta. selain itu kami akan memberikan solusi untuk menyembuhkanya secara alami tanpa efek samping ataupun lainya dengan tindakan-tindakan medis seperti operasi atau yang lainya. Simak selengakpnya berikut ini :

Penyakit Kusta

Penyakit kusta atau dengan istilah medisnya disebut “Morbus Hansen”, adalah sebuah penyakit infeksi menular kronis penyakit yang disebabkan oleh bakteri “Mycobacterium leprae”. Negara Indonesia salah satu Negara yang banyak memiliki penderita penyakit yang sangat berbahaya ini. Umumnya penyakit kusta juga banyak terdapat di negara yang sedang berkembang, dan kebanyakan sebagian besar penderitanya adalah dari golongan ekonomi lemah.

Istilah kusta berasal dari bahasa sansekerta yaitu “kushtha” yang mempunyai makna "kumpulan gejala-gejala kulit secara umum". Penyakit kusta ini diduga berasal dari Negara Afrika atau Asia Tengah yang kemudian menyebar keseluruh dunia lewat perpindahan penduduk. Penyakit kusta ini masuk ke Negara Indonesia diperkirakan pada abad ke empat yang diduga dibawa oleh orang-orang India yang datang ke Indonesia untuk menyebarkan agamanya dan berdagang. Pada tahun 1995, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan terdapat dua hingga tiga juta jiwa yang cacat permanen karena kusta.

Penyakit kusta disebabkan oleh kuman yang dimakan sebagai microbakterium, dimana microbacterium ini adalah kuman aerob dan tidak membentuk spora. Mekanisme penularan kusta belum diketahui kepastianya namun, beberapa hipotesis telah dikemukakan seperti adanya kontak dekat dan penularan lewat udara, bahkan bisa juga diduga dari faktor genetika. Setelah melalui penelitian dan pengamatan pada kelompok penyakit kusta, belum diketahui pula mengapa bisa terjadi tipe kusta yang berbeda pada setiap individu.

Adapun Gejala Penyakit Kusta:
  • Otot melemah.
  • Panas dari derajat yang rendah sampai dengan menggigil. 
  • Mati rasa pada sebagian anggota tubuh seperti tangan dan kaki.
  • Bentuk dan warna luka yang lebih terang dibanding warna asli kulit.
  • Kehilangan sensitifitas pada daerah luka tersebut (mati rasa).
  • Luka berkepanjangan hingga hitungan bulan.

Bagi anda yang memiliki keluhan dengan penyakit kusta, sekarang sudah ada obat herbal berbahan alami dan tidak akan menimbulkan efek samping maupun ketergantungan. Khasiat didalam obat herbal ini banyak terdapat kandungan-kandungan yang sangat baik dan banyak dijadikan sebagai berbahan dasar obat. Obat ini dipercaya bisa mengatasi berbagai macam penyakit berbahaya dan salah satunya adalah penyakit kusta.

Inilah Obat Alami Yang Efektif Untuk Mengatasinya



Ace Maxs adalah obat herbal yang sangat tepat untuk mengatasi penyakit kusta bahkan obat ini bisa dengan cepat untuk mengatasi kusta. Anda sekarang sudah menemukan jalan keluar dari masalah yang anda derita karena kusta, segeralah atasi dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini dan anda akan membuktikanya sendiri. Obat ini sudah banyak memberikan bukti, obat ini betul sangat ampuh dan tidak akan memberikan dampak yang berbahaya bagi tubuh anda.


Ace Maxs terbuat dari buah manggis yang sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga banyak mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan didalam kulit manggis terdapat kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu sekita 40 persen. Dan didalam kulit buah manggis yang mana bisa membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit. xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit kusta bahkan obat ini juga bisa untuk mengobati penyakit jantung, aterosklorosis "plak di pembuluh darah" hipertensi dan trombosis.

Daun Sirsak "Annona Muricata L" selain memiliki buah yang menyehatkan untuk di konsumsi, ternyata juga memiliki khasiat yang bisa menjadi obat alami untuk penyakit Kusta dan juga penyakit berbahaya lainya seperti kanker. Zat antikanker yang terdapat didalam daun sirsak yang disebut "Annonaceous Acetofenin", yang sudah terbukti secara ilmiah bisa membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Kami sarankan pada anda untuk segera mengambil tindakan untuk mengobatinya, anda jangan berputus asa dengan penyakit yang dikeluhkan. Anda harus merasa yakin dengan obat herbal Ace Maxs, dimana obat herbal ini bisa dipercaya untuk mengatasinya. Silahkan anda mencoba obat herbal ini dan dengan satu botol atau dua botol, anda sudah bisa merasakan khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini. Kenapa kami bisa meyakinkan seperti ini, karena sudah banyak bukti dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dan hasilnya sangat menjanjikan yang artinya sembuh dari penyakit kusta.

Untuk pemesanan silahkan klik disini

.

Demikian informasi yang mengenai "Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami" semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan bisa memberikan solusi untuk keluhan anda. Terimakasih dan simak terus informasi lainya di website resmi pusat penjualan obat herbal Ace Maxs, di http://obatherbalalami-sehat.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar