Senin, 30 Desember 2013

Obat Untuk Demam Berdarah "DBD"

Penyakit Demam Berdarah merupakan penyakit akut yang diakibatkan oleh infeksi virus yang dibawa oleh nyamuk Aedes Aegypti serta Aedes Albopictus betina yang kebanyakan menyerang pada musim kemarau serta musim hujan. Virus itu sebabkan problem pada pembuluh darah kapiler serta pada sistim pembekuan darah maka menimbulkan pendarahan. Mekanisme pertama, transmisi vertikal dalam badan nyamuk. Virus mampu ditularkan oleh nyamuk betina pada telurnya, yang kedepannya dapat jadi nyamuk.

Virus bisa juga ditularkan dari nyamuk jantan pada nyamuk betina lewat kontak seksual. Mekanisme ke dua, transmisi virus dari nyamuk ke dalam badan mahluk vertebrata serta sebaliknya. Yang disebut dengan mahluk vertebrata di sini merupakan manusia serta group kera khusus.

Virus masuk badan manusia melalui gigitan nyamuk yang menembus kulit. Aedes Aegypti betina berbentuk intermittent feeder, yakni lakukan pengisapan darah berkali-kali sebelum saat terasa kenyang. Karakter inilah sebagai pemicu nyamuk Aedes Aegypti dalam waktu yang sama bisa menginfeksi sebagian orang dalam satu keluarga atau dalam area yang berdekatan.

Gejala:
Saat tunas/inkubasi sepanjang 3 - 15 hari dari seorang diserang virus dengue, Setelah itu pasien bakal memperlihatkan beragam sinyal serta tanda-tanda demam berdarah seperti berikut :

*  Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari (38 - 40 derajat Celsius).
*  Pada kontrol uji torniquet, terlihat ada jentik (puspura) perdarahan.
* Ada wujud perdarahan dikelopak mata sisi dalam (konjungtiva), Mimisan (Epitaksis), Buang air besar dengan kotoran (Peaces) berbentuk lendir bercampur darah (Melena), serta lain-lainnya.
*  Berlangsung pembesaran hati (Hepatomegali).
*  Desakan darah alami penurunan hingga mengakibatkan syok.
* Pada kontrol laboratorium (darah) hari ke 3 - 7 berlangsung penurunan trombosit di bawah 100. 000/mm3 (Trombositopeni), berlangsung penambahan nilai Hematokrit di atas 20% dari nilai normal (Hemokonsentrasi).
* Munculnya gejala-gejala klinik yang mengikuti seperti mual, muntah, penurunan nafsu makan (anoreksia), sakit perut, diare, menggigil, kejang serta sakit kepala.
*  Alami perdarahan pada hidung (mimisan) serta gusi.
* Demam yang dirasakan pasien mengakibatkan keluhan pegal/sakit pada persendian.
* Timbulnya bintik-bintik merah pada kulit disebabkan pecahnya pembuluh darah.

Perlu diperhatikan oleh semua orang kalau penyakit ini sudah begitu banyak orang yang terserang demam berdarah, penyakit ini tidak melihat muda ataupun tua, kaya atau miskin. Untuk itu saya akan coba memberikan solui bagi anda yang sedang mencari Obat Untuk Demam Berdarah "DBD". Obat ini sangat aman dan tidak akan menimbulkan bahaya atau dampak negatif terhadap tubuh, inilah obat herbal ampuh mengatai demam berdarah "DBD".

JELLY GAMAT GOLD-G

Obat herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan cara efektif untuk mengobati demam berdarah, selain itu obat ini juga bisa memberikan banyak manfaat kepada tubuh anda. Obat Jelly Gamat Gold-G terbuat 100% dari bahan alami yang di olah secara modern dengan menggunakan tekhnologi canggih, sehingga menjadikan obat herbal ini tetap terjaga khasiat dan kebersihanya.

Obat Untuk Demam Berdarah "DBD" sangatlah membutuhkan obat yang alami, ampuh dan tentunya aman di konsumsi. Jelly Gamat Gold-G baik dikonsumsi oleh setiap usia baik itu anak-anak, dewasa, lansia bahkan hingga ibu hamil dan menyusui. Kandungan yang terdapat ada didalam Jelly Gamat Gold-G banya memiliki manfaat untuk tubuh, selain untuk pengobatan obat ini bagus untuk menjaga kekebalan tubuh dan mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang sudah rusak.

Beberapa Kandungan Yang Ada Dalam Jelly Gamat Gold-G:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Untuk Info Harga dan Cara Pemesananya Klik disini:

 .

Sekian informasi yang berjudul ( Obat Untuk Demam Berdarah "DBD" ) semoga bisa memberikan solusi dan memberikan kesembuhan kepada anda yang sedang mengalami masalah penyakit demam berdarah ini, semoga apa yang ada didalam artikel ini bisa membantu anda ataupun keluarga anda yang sedang sakit karena DBD. Ikuti terus informasi lainya di situs resmi http://obatherbalalami-sehat.blogspot.com/ yaitu pusat penjualan Jelly Gamat Gold-G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar